Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  +62 21 53651221   info@megatika.com

Manfaat Nama Perusahaan bagi Kelangsungan Suatu Perusahaan

Pemilihan nama bagi suatu perusahaan bukan hanya semata-mata untuk formalitas saja. Lebih dari itu, ada beberapa signifikansi nama perusahaan yang perlu Anda pahami:

1. Memberikan dan Menunjukkan Identitas Perusahaan

Nama atau brand akan membuat perusahaan mudah dikenali oleh masyarakat. Maka dari itu, buat nama yang unik agar mampu menjadi pembeda dari sekian jenis perusahaan yang ada.

2. Bentuk Apresiasi dan Motivasi Perusahaan

Nama dan reputasi yang baik dari perusahaan akan membuat kinerja semua personil meningkat. Semangat dan motivasi kerja diketahui ikut dipengaruhi oleh rasa bangga akan citra perusahaan.

3. Sebagai Strategi Pemasaran

Sebuah nama juga mampu memiliki nilai jual. Dengan nama yang representatif dan persuasif, penjualan produk atau jasa perusahaan diketahui ikut terkatrol.

Sebagaimana pepatah nama adalah doa, konsep ini rupanya terbukti.

4. Sebagai Alat Komunikasi Antara Perusahaan dengan Konsumen

Nama juga menyimpan sejuta pesan implisit. Pesan yang ingin disampaikan perusahaan pada masyarakat (semisal visi dan misi) ternyata bisa dikomunikasikan lewat sebuah nama.

5. Dapat  Membantu Perusahaan untuk Terus Berkembang 

Perkembangan dan pertumbuhan perusahaan terbukti memiliki korelasi dengan pemilihan nama. Tentu saja ini berbanding lurus dengan kinerja baik yang ditunjukkan sebelumnya oleh perusahaan.

Perusahaan yang sebelumnya berkinerja baik namun stagnan pada suatu titik, masih berkesempatan untuk berkembang dari nama dan reputasi yang telah dibangunnya sebelum ini.

Sumber: https://cantara.id/nama-perusahaan-arsitektur/

Copyright © 2024 Megatika International - All Rights Reserved.
Jakarta - Indonesia